Missy A Rilis Single Kan Kupetik Bintang, Tanda Cinta Bagi Orangtua

Mengisi minornya jumlah lagu anak-anak di industri musik Tanah Air, kumpulan vokal Missy A muncul kembali. Missy A yang diperkuat Allequa Perucha, Ariana Sheera, dan Zoe Jireh merilis single keempat.

Single keempat Missy A bertema "Kan Kupetik Bintang" karya Jimmy Yulianto bareng BMI Records. Nomor "Kan Kupetik Bintang" menyusul tiga hit sebelumnya, yaitu "Pantaiku," "Sahabat Sehati," dan "Juara Sejati."

Missy A Rilis Single Kan Kupetik Bintang


Meski industri musik tengah merasakan masa transisi dari era jasmani ke digital, semua personel Missy A optimistis single mereka diterima pasar. Mengingat, masing-masing lagu yang diluncurkan Missy A digarap dengan cinta.

Konsisten di Dunia Musik


"Sejak umur 4 tahun, saya punya cita-cita hendak jadi penyanyi ruang belajar internasional. Saya pernah menjuarai pesta rakyat kasidah, pasanggiri (Sunda), sampai K-pop. Musik sudah menjadi passion saya. Itu sebabnya saya hendak konsisten di dunia musik," cerah Ariana Sheera untuk Showbiz di Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Ariana menambahkan, "Kan Kupetik Bintang" memperlihatkan lirik mengenai cinta dan bakti untuk orangtua.

Prestasi yang Lebih Tinggi


Sudah sepantasnya anak membahagiakan dan menciptakan orangtua bangga. Allequa Perucha yang didampingi ibunya, Kasandra, menyatakan belajar tidak sedikit selama proses rekaman dan menjadi penyanyi.

"Yang saya pelajari ialah pembagian masa-masa dan menjadi sosok yang disiplin. Bersama Missy A, saya hendak konsisten menghadirkan lagu guna Anak Indonesia. Saya hendak meraih prestasi yang lebih tinggi," Allequa berharap.

Cinta Lagu Anak


Jimmy Yulianto menambahkan, lagu "Kan Kupetik Bintang" mengisahkan betapa hebatnya ibu ayah berusaha untuk anak. Melihat pengorbanan orangtua, anak hendak menyenangkan hati orangtua.

"Saya bercita-cita ke depan semakin tidak sedikit lagu anak dibuat supaya sejalan dengan gerakan cinta lagu anak nasional. Seperti anda tahu video musik anak melulu di YouTube. Meski demikian saya yakin ke depan lagu anak semakin digemari asal konsepnya diciptakan lebih kekinian," Jimmy menukas.

Ganti Personel


Missy A terbentuk semenjak November 2018. Semula, grup ini beranggotakan Marsha Lavinia, Allequa Perucha, Aisyah Fitri dan Ariana Sheera.

Desember 2019, Missy A melulu diperkuat Allequa dan Ariana. Keduanya kemudian bekerjasama dengan Zoe Jireh, bintang sinetron dengan kiat vokal ciamik.